Jumat, 26 Juni 2009

Kembali Ke Liverpool, Voronin Siap Unjuk Gigi Lagi

Liverpool mengirim Andriy Voronin ke Hertha Berlin musim lalu dengan status pinjaman. Dia cukup banyak memberi kontribusi atas sukses Hertha.

Untuk musim depan, Liverpool memutuskan untuk mempertahankannya. Mendapat kesempatan kedua, Voronin berharap bisa memberi kontribusi yang lebih untuk The Reds.

"Saya tidak menjalani musim yang buruk di jerman, tapi saya kini kembali untuk menaklukkan sepakbola Inggris bersama Liverpool," tukasnya kepada harian di Kiev.

"Saya orangnya suka dengan tantangan baru. Sekarang adalah waktunya bagi saya dana kepada semua orang yang meragukan kemampuan saya."

"Liverpool adalah klub paling tangguh di dunia. Bermain untuk mereka merupakan kehormatan besar untuk pesepakbola mana pun. Saya tahu tidak akan mudah menembus tim utama, tapi saya siap berjuang," tandas Voronin.

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online