Rabu, 24 Juni 2009

Liga Primer Akan Periksa Transfer Tevez Ke City Kepindaha

Kepindahan Carlos Tevez ke Manchester City dikabarkan semakin dekat, dan tinggal menunggu waktu.

Laman Guardian memberitakan, pengelola Liga Primer Inggris bakal melakukan pemeriksaan untuk memastikan transfer Tevez ke City tidak melibatkan pihak ketiga yang bisa memunculkan masalah di masa mendatang.

Sejak pindah ke West Ham United dari klub Brasil Corinthians pada tahun 2006, karir sepakbola Tevez selalu bermasalah. Hal ini disebabkan hak ekonominya dimiliki konsorsium Media Sports Investments [MSI] yang dipunyai Kia Joorabchian yang juga menjadi penasehat Tevez.

Pengelola Liga Primer tidak mau masalah seperti kasus yang dialami Tevez dengan West Ham dan melibatkan Sheffield United kembali muncul ke permukaan. Karena itu, berdasarkan pengalaman tersebut, pengelola Liga Primer mulai Juni ini mengeluarkan peraturan tentang status kontrak pemain yang melibatkan pihak ketiga.

Terkait dengan rumor Tevez bakal berlabuh di City, pengelola Liga Primer akan melakukan pemeriksaan apakah hal itu melibatkan pihak ketiga atau tidak. Bila ternyata nantinya ditemukan adaanya keterlibatan pihak ketiga, maka kepindahan Tevez ke City bisa menemui kegagalan.

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online