Kamis, 07 Mei 2009

Barcelona vs Manchester United pertandingan yang di mimpikan para striker

LONDON (AP)-Barcelona ingin melakukan lebih untuk mengambil gelar Liga Champions dari Manchester United ketika mereka bertemu di final di Roma.

Semangat Guardiola dari tim ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik dan di dunia.

Setelah Manchester United mengalahkan Arsenal pada hari Selasa dan Barcelona menghapus Chelsea pada hari Rabu, dua kekuatan Eropa akan mengambil ancang-ancang pada 27 Mei di matchup fans di seluruh benua telah melihat ke depan untuk semua musim.

Sementara United sedang mencoba untuk terus aktif untuk memenangkan gelar itu di Moskow tahun lalu, Barcelona sedang mengincar tropie liga champion ketiga dan berharap untuk mengakhiri dominasi Inggris Premier League baru-baru ini di pertandingan sepak bola paling bergengsi di eropa.

Kedua tim juga tampak mengatur untuk memenangkan liga mereka dimasing-masing negara, United dengan tiga poin di depan Liverpooldi Premier League, dan Barcelona 7 poin diatas Real di La Liga.

Tetapi bukan statistik yang paling penting di pertandingan ini.

Ini adalah pertemuan dua klub yang mungkin paling menghibur di Eropa.Guardiola mengatakan setelah mengambil hasil dramatis 1-1 di Stamford Bridge mereka sudah menyiapkan diri pada tujuan.

Manajer United Alex Ferguson telah memutuskan untuk menurunkan tiga orang striker utama yaitu Wayne Rooney, Dimitar Berbatov dan Carlos Tevez.

Guardiola biasanya mengirimkan trio strikersnya Lionel Messi, Thierry Henry dan Samuel Eto'o-out yang bersama-sama telah memasukan 69 gol di liga dari total 100 gol barcelona di liga.Kemenangan spektakuler 6-2 di Real Madrid membuktikan hal itu..

Barcelona mencapai final keenam walaupun tidak adanya tiga pembela pada hari Rabu melalui cedera atau skorsing. Defender Eric Abidal telah dikirim off melawan Chelsea pada hari Rabu dan akan dihentikan sementara untuk final, karena akan Daniel Alves, yang dijemput kedua kartu kuning di kompetisi. Guardiola akan tetapi ada Carles Puyol kembali setelah melayani sebuah larangan.

Sementara itu ketika mereka bersatu, telah menetapkan beberapa catatan defensif impresif musim ini.

Kembalinya pasangan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic membuat kontribusi besar kepada kiper Edwin van der Sar ketika merekam 1311 hari tanpa kebobolan di liga.

Giggs mendapat kesempatan untuk menjadi pemain yang merasakan kemenangan untuk ketiga kalinya, yang juga bermain di final 1999 dan 2008.

Kita lihat saja siapa yang akan menjadi pemenang dalam perebutan tropi liga champion musim ini.

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online