Minggu, 17 Mei 2009

HIDDINK:Good Bay chelsea

LONDON - Chelsea tinggal menyisakan dua laga lagi. Kemungkinan besar dua pertandingan itu menjadi laga terakhir Guus Hiddink membesut The Blues pada musim ini.

Hiddink memastikan dirinya untuk sementara akan fokus membesut Timnas Rusia, yang sedang bertarung memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2010. Namun, dia bersedia membantu klub bermarkas di Stamford Bdridge itu.

"Staf, pemain, penonton dan bagaimana reaksi mereka apa yang kami lakukan, memberikan rasa puas saya. Saya akan terus berhebungan dengan klub ini. Saya akan mengunjungi Chelsea. Tapi tidak dalam situasi ofisial," papar Hiddink.

Ketika ditanya apakah Hiddink sedih meninggalkan London dan Premier League, suksesor Luis Felipe Scolari itu menjawab: "Kesedihan
bukanlah kata-kata yang tepat. Saya tidak akan menangis."

"Saya tidak tahu dengan emosi saya saat ini. Saya selalu menikmati bekerja di klub ini dan dengan pemain seperti ini. Saya bangga terhadap klub ini," lanjut arsitek asal Belanda itu dikutip Goal, Sabtu (16/5/2009).

Namun, Hiddink mengaku tidak tahu siapa pemain yang akan dibeli Chelsea. "Itu adalah pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Pertanyaan itu buat pelatih Chelsea pada musim depan," tambah mantan arsitek PSV Eindhoven itu.

Bagaimana dengan suksesornya nanti dia mengatakan: "Memang ada beberapa nama, tapi kami belum membicarakannya. Masalah ini terserah mereka dan bukan masalah saya," pungkasnya. (hmr)

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online