Minggu, 17 Mei 2009

PERTAHANKAN DROGBA

Foto: reuters
LONDON - Pascaaksi tidak terpuji yang dilakukan striker Didier Drogba pada leg kedua semifinal Liga Champions disikapi negatif manajemen Chelsea. Muncul wacana bahwa The Blues akan membuang pemain asal Pantai Gading itu akhir musim ini.

Seperti dikutip the sun, Kamis (14/5/2009), klub asal Kota London ini siap melepas pemain asal Pantai Gading tersebut. Petinggi klub tidak mentolerir kalimat yang keluar dari mulut Drogba yaitu f*****g disgrace usai Chelsea disingkirkan Barcelona.

Rumor tersebut mengusik perhatian mantan arsitek Chelsea Avram Grant. Pelatih asal Israel itu meminta Chelsea mempertahankan Drogba. Alasannya, Droga merupakan salah satu striker berbahaya di dunia.

"Dia adalah salah satu bomber terbaik di dunia dan pasti milik Chelsea. Ketika saya meninggalkan Chelsea, banyak komentar tentang Drogba dan dia sangat tajam bila tidak mengalami masalah," imbuh Grant.

"Setelah dihempaskan Barcelona, dia langsung menyampaikan permohonan maaf. Kadang-kadang Anda perlu memahami orang, bahkan bila Anda tidak setuju dengan tingkah lakunya sekalipun," tegasnya.

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online