Minggu, 17 Mei 2009

Zola:"Anceloti pantas latih chelsea"

F: daylife

LONDON - Pernah merasakan bermain di Chelsea, membuat Gianfranco Zola mengerti sedikit seluk-beluk Stamford Bridge. Zola pun mengharapkan Carlo Ancelotti menjadi pelatih Chelsea.

Zola yang kini mengangani West Ham United, yakin jika pelatih bertangan dingin seperti Ancelotti, adalah pilihan yang tepat bagi The Blues. Zola melihat adanya kekuatan hebat bila Chelsea ditangani oleh pelatih yang tepat.

"Saya pernah bermain dengannya, ketika ia melatih Parma. Ancelotti adalah pelatih bagus, berpengalaman dengan tim di level tinggi. Saya yakin, Carletto bisa menilai tim yang mana yang cocok ia tangani," jelas Zola seperti dilansir Goal, Jumat (15/5/2009).

"Yang terpenting adalah, Ancelotti punya pengetahuan sepakbola yang mendalam. Meskipun ada perbedaan di Italia dengan Inggris, tapi saya pikir bukanlah sebuah permasalahan yang serius," tutup Zola.

Belum ada keputusan final dari rumor tersebut. Hanya, Ancelotti akan mengadakan pertemuan dengan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi dalam waktu dekat ini. Pertemuan itu dimaksudkan untuk membahas masa depan Carletto di San Siro. (

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online